Sabtu, 23 April 2016

Hai

Kamu yang ada di sana
Aku kangen banget sama kamu
Masih ingatkah kamu kepadaku ??

Aku kangen kamu yang selalu bisa buatku tersenyum....
saat dimana mereka semua membuatku sedih dengan keadaan ini

Aku kangen kamu bukan saat kamu jauh
Tapi saat kamu masih berada di di sampingku

Aku kangen saat kita tertawa bersama
namun.....kini kamu tertawa bahagia bersama orang lain...

kangen itu...
bisa datang kapan saja
Ya....seperti sekarang yang aku rasakan..

Aku kangen kamu bagaimana ya kabarmu disana...? Apa baik-baik saja??
Kini aku hanya bisa menunggu saat saat dimana kita bisa bersama lagi
Dengan moment yang sama...tempat yang sama
Namun di waktu yang berbeda...

Aku sadari kita tidak lagi bersama...
namun ingatkah selalu bahwa hatiku selalu ada untukmu....
sekarang atau nanti...

Mengukir indah namamu dalam rindu dan doa yang selalu aku panjatkan adalah kebahagiaan yang selalu aku simpen dalam diam

Di saat hujan...aku sellau teringat dirimu
Iya...kamu yang selalu menemani hari-hariku 
baik saat suka maupun duka...

Aku sadari kita tidak lagi bersama
namun ingatlah selalu 
bahwa hatiku selalu
ada untukmu sekarang ataupun nanti

Di balik rasa kangen yang aku simpen dan aku pendam...
ada hal yang harus aku ikhlaskan....

Aku lebih memilih diam diri disini....
sendirian di tempat yang menjadi kenangan kita
sambil berharap kamu kembali ke sini
Iya...walaupun sendirian

Mungkin dengan mendoakanmu dari jauh adalah 
caraku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini...

Entah berapa lama aku harus menunggumu
harus menantimu dalam harapku ini ku ingin seperti dulu

Entah berapa lama aku harus menunggumu
harus menantimu dalam harapku ini ku ingin seperti dulu

Mungkin disana kamu telah melupakanku
kamu tidak kangen denganku
tapi perasaan ini ingin melihatmu lagi, ingin ada di depanmu ingin memelukmu dan ingin mendengar
kata lembut yang dulu sering kau bisikkan 
Jika nanti kamu tidak lagi bersamanya
datanglah kepadaku karna aku senantiasa menunggu kehadiranmu
Karena kebahagiaanku adalah kamu, karena kehidupanku seutuhnya adalah kamu...hanya kamu yang aku inginkan

Semoga Tuhan mendengar doaku dan semoga doa ini bisa disampaikan kepadamu.....bahwa aku
kangen KAMU!!!
Terimakasih untuk kisah yang dulu pernah kita rangkai bersama semoga menjadi kenangan yang terindah untuk kita berdua.
I Miss u so much
I Hope u found happiness from someone!!!


***

Surat yang ditulis oleh seseorang yang pernah mengagumi seseorang di masa lalunya, seseorang yang berkesan dalam masa SMA nya, seseorang yang dapat berhasil menjadi cinta pertamanya...kenangan yang sekedar untuk dikenang..16 tahun silam.

#Inspirasi menulis bisa datang dari mana saja, kapan saja dan dimana saja. Teruslah menulis untuk mewakili perasaan anda semua.. teruslah menulis untuk membuat anda tersenyum di masa yang akan datang, teruslah menulis untuk membuat anda tahu betapa berharganya moment sekecil apapun dalam hidup anda. Karena semua tidak akan terulang dan tidak akan dapat kembali...serunya terus menulis, enaknya tuh disini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar