Selasa, 27 Desember 2016

Hari Bahagia Untuk Kamu Yang "Bahagia"

Dear Kamu....
Senang rasanya tanggal istimewa yang kamu nantikan sudah tiba,
Tanggal bersejarah yang akan merubah fase kehidupanmu.
Tanggal ini yang suatu saat akan membawaku dalam ingatanmu  ^_^ 

Meskipun sebenarnya aku tahu kamu juga tidak akan mengharapkan apapun dariku.
Termasuk hanya sekedar membaca surat yang jadi pengganti diriku ini.

Maaf....Aku tidak bisa memberikan selain ini,
Karena memang.... hanya ini yang masih ada buat kamu
Kali ini....dengan setulus hati dan kelegaan diri, aku ingin mengucapkan :

Selamat Ulang Tahun
Selamat memasuki fase "kebahagiaan baru" di hidupmu
Selamat untuk memiliki kehidupan yang lebih sukses, dengan doa- doa yang terbaik dariku khusus untuk kamu
Pintaku pada Nya... semoga kamu sehat selalu dan mampu menjadi pribadi yang baik untuk siapapun 

Aku tahu kog, saat ini kamu pasti sudah terbiasa tanpa aku
Aku juga tahu, kalau kamu sudah merasa nyaman dengan ini semua

Entah terlepas dari perasaan kamu yang senang atau tidak dengan hadirnya perwakilan diriku ini.

Satu yang pasti dariku untukmu, 
aku akan selalu berdoa semoga kamu baik-baik saja dan selalu merindukan "hari kemaren"

Tetaplah memiliki semangat yang luar biasa menjalani harimu meski tanpaku.
Waktu memang tidak pernah bisa membawa kita kembali ke masa lalu, 

Namun.. aku yakin suatu saat waktu juga yang akan membawamu padaku, datang menghampiri dengan senyum tulusmu untuk menjabat erat tanganku.

Jagalah waktu itu seperti aku yang selalu menjagamu dalam doa terbaikku di "hari bahagiamu" ini.

Dengan balutan senyum tulusku, khusus untuk kamu yang sedang berbahagia di hari bahagia mu ini 

Bii, Yang akan selalu menjagamu dalam doa
Biarkan detik 2.34 AM di hari ini, yang akan menjadi saksinya






 

 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar